21
Jan
09

kenangan bersama kucing2ku

Dari kecil ku sangat suka kucing. suatu pagi (ketika sedang jalan2 – umur 11tahun), daku menemukan kucing kecil belang putih kuning, kubawa pulank dan kupelihara dengan sangat baik. smua kluarga senang dan sayang dia, kuberi nama Jeumpa (karena warna bulunya identik ama bunga Jeumpa-khas aceh).

1thun kemudian, datank pula kucing kecil belank putih kuning jg, kuberi nama pingky, mereka tumbuh bersama dan slalu berdua.. (makan, tidur, dan berjalan2 di luaran), kalo mau memberi nasi, tinggal ketokkan piring nasinya ke lantai dan memanggil nama mereka berdua, maka mereka akan berlari pulang dan berkejar (sungguh insting yang begitu dekat denganku).

ngantoeks1saat kelas 2 MAN, tiba2 jeumpa jatuh sakit , tlah kuberi susu dan obat (berhubung saat itu tetanggaku dokter hewan), tp akhirnya dia mati juga. seminggu daku bersedih dan menangis tak henti, apa lagi setiap melihat pinky mondar mandir mengeong2 di t4 jeumpa mati (seolah memanggil jeumpa kembali)..sampai datang pula si Cingpat (kucing baru yang akhirnya ilang juga bersamaan dengan tsunami) .. mereka  dihempas tsunami seiring kepergian mama dan nenekku..

apa-seh

awal 2008 daku juga punya peliharaan (di t4 kerja), seekor kucing yang kusebut mami, dia begitu manja dan lucu..

mami adalah kucing betina.. saat bertemu denganku dia belum tampak hamil.. tiba2 sebulan kemudian, dia hamil dan melahirkan di t4 ku kerja.. anak2nya da 3…lucu2 .. di bawah ini ada poto yang diambil saat beberapa hari berlalu (udah sedikit gede pastinya)…

chayang-mam

tiap malam daku perhatikan pelan2 dan kupoto diam2, koz kalo dekat2 ntar mamanya lari dan meninggalkan anaknya, kasian anaknya ge mimik cucu…

tau ga?? ne t4 tidurnya adalah t4 tidur bosku loh (manajer t4 ku berkerja yang notabene suka kucing jg).. hehe..

mimik-cucu-nelama berselang.. anaknya semakin lucu.. tapi tiba2, mereka menghilang (kan daku pulank ke rumah, eh paginya mereka sudah ga ada lagi) kupikir dibuang boz.. rupanya mang pegi sendiri..

beberapa waktu setelah itu dia balik lagi, tp cuma tinggal dua ekor anaknya , mungkin mati satu nya 😦 (sedihnya daku), mereka tambah lincah dan lucu katt1(berlari mondar mandir dan bermain)..

tp selang beberapa hari lagi.. tinggal satu deh.. sedihnya (apa mati lagi yah) 😦

sedihnya.. walau pun banyak yang bilang kucingna jelek n kotor. tp daku sayang banget. kadang daku bersihin badannya n kotoran matanya..daku begitu sayang mereka..

chayank-tinki_filtered

ne kuberi nama tingky,  takut2 kalo kudekati, tp akhirnya mau jg kudekap..kasian dia tubuhnya mengurus.. ————————->

kini.. mereka semua tlah menghilang tanpa jejak.. meninggalkan kenangan dan kesan lucu dalam diriku saat mereka masih di sisiku… begitu jg ibunya.. lenyap tak berbekas..


cie-mami-imuuuutf1

Iklan

16 Responses to “kenangan bersama kucing2ku”


  1. 1 indrajka
    21 Januari 2009 pukul 5:37 pm

    sebagai penggemar kucing saya juga senang dengan kucing
    sekrang saya di rumah merawat kucing dan kelinci
    hehehehehe …………………….
    sudah mampir nich saya ho ho ho ho
    ^_^

  2. 2 Esa
    23 Januari 2009 pukul 9:40 am

    itu idungnya knp? eh, kok kurus kurus sih?

  3. 23 Januari 2009 pukul 9:54 pm

    ea.. tuh idunknya cakit!!
    dia ga mau tinggal di t4 kerja dhe n dhe rawat lagi..
    truss kupink mama na juga luka2.
    sekarang dha ga da lagi semua 😦
    dhe sedih kali..

    tar mau cari lagi la kucingna

  4. 4 Esa
    23 Januari 2009 pukul 11:48 pm

    kayak bibi saya..kucing-kucingnya ngilang..entahlah.
    klo sy kelinci sm ayam yg nasibnya tragis,,digigit tikus 😥

  5. 24 Januari 2009 pukul 3:53 pm

    makasih infonya ya..

    eh soal kucing.. asal jangan kucing garong ya…

  6. 24 Januari 2009 pukul 4:12 pm

    enak ajah kucing garonk…

    bukan tauuuu..
    ne kucing kyute n imut yank tlah pergi jauh… 😦 dan daku begitu merindukannya

  7. 7 fie
    26 Januari 2009 pukul 4:56 pm

    wahh, penggemar kucing ya? Nice blog. salam kenal 🙂

  8. 2 Februari 2009 pukul 12:46 pm

    saya trauma dengan kucing..
    kucing pernah cakar muka saya sewaktu kecil
    sampai sekarang saya takut kucing..
    takut..

  9. 3 Februari 2009 pukul 7:15 pm

    andai kucingku masih ada 😦

  10. 10 innelovers
    4 Februari 2009 pukul 5:08 pm

    saLam kEnaL…

    ge juga sUka bAngeT ma KuciNg…bAnyaK kaTa unTuk mEreKA…saLah saTunyA…LUCU…
    anDai ajA jUcinG ksAyaNgan gW maSih Ada… huixhixhixhix

  11. 11 bluedicko
    17 Februari 2009 pukul 4:55 pm

    jangan lupa kasih makan 4 sehat 5 sempurna yah ama kucingnya.hehehehe.
    dulu, aq juga punya kucing..tapi dia mati kelindas mobil..:(

  12. 3 Maret 2009 pukul 12:41 pm

    hatimu pasti lembut krn sayang sama hewan. dibalik kegokilanmu ternyata tersimpan kelembutan dan keibuan ya…tapi..kakinya..kebapakan gak nih? ha ha ha…..

  13. 13 Patricia
    6 Maret 2009 pukul 11:22 am

    Jadi teringat dikantor lama saya dulu, ceritanya sama cuma kadang2 anak kucingnya saya bawa masuk ke kantor , saya letakan di meja kerja saya kalau bos lagi ngak ada hehehe. Ada juga anak2 kucing yang ke tabrak mobil kantor saat mundurin mobil ke garasi, kasihan, beberapa hari saya suapin susu ttp akhirnya meninggal juga.

  14. 18 Maret 2009 pukul 11:33 pm

    saya dulu punya kucing namanya coreng, sayang kini dia telah tiada, tinggal fotonya ada di hp saya …

  15. 15 nabila
    27 Desember 2009 pukul 10:15 pm

    aku juga punya kucing , dia lagi sakiit paraah !!!

    Menurut kalian apha dia masiih ada peluang untik hidup ????

  16. 16 Samani ericsson
    27 November 2011 pukul 4:42 pm

    Wah kucingnya lucu2 …
    pantas aja menjadi kenangan…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Selamat Datang Di Siluet Sebalik Sosok Dhe..t4 Di sini Dhe melukis rasa sayank n suka Dhe terhadap kucing n komik ..

menghitung hari…

Januari 2009
S S R K J S M
    Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Ma Chizuru

DragonadoptersDragonadopters
Photobucket

Masukkan Code ini K1-61522E-7
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Animals Pet, Dogs  & Cat Blogs - BlogCatalog Blog Directory

%d blogger menyukai ini: