13
Mar
09

Silence In The Daylight

Tadi Dhe baru aja beli komik (secara hoby banget baca komik), baru banget.. Judulnya Silence in the daylight (ne komik baru banget), hehehe..

silentinthedayligjt1

Judulnya : Silent in the daylight
Pengarang : Eri Kawamura
(Historical Romantic Series – AKITASHOTEN)
harganya : 13.800,-


Dalam komik ini terdapat tiga cerita lepas..
Yang pertama – Silent in the daylight
Yang kedua – Hagakure – tentang Ashigaka Yoshimitsu
Yang Ketiga – Membaca waktu – Tentang Benang kehidupan

Yang paling daku sukai adalah -Silent in the daylight-
kisah ini menceritakan tentang Akhir zaman Muromachi, teradapat sebuah kastil di Istana Horikoshi yang dipimpin oleh Ashikaga Masatoshi, karena suatu hal, Tuan Besar Masatoshi mengurung Tuan Muda Chachamaru-sama di sebuah Penjara (masih dalam bagian kastil).

Hal ini berlangsung selama dua tahun, hingga kedatangan Yuzuri yang notabene adalah anak dari pengasuh alm. ibu Tuan Muda Chachamaru-sama, hingga segalanya berubah dan situasi Kastil terungkap, dalam sebuah gejolak perang.. yang ternyata mengancam keselamatan Tuan Muda Chachamaru-sama, di balik semua kerusuhan yang terjadi, ayah kandung Yuzuri ada di balik semua itu, dan Yuzuri tak luput dari rencana ayahandanya itu.

Tapi meski begitu Yuzuri yang telah jatuh hati pada Tuan muda Chachamaru-sama yang juga merupakan teman sepermainannya masa kecil. Demi melindungi Tuan Muda Chachamaru-sama, Yuzuri rela menggantikan posisinya untuk dibantai oleh klan ayahandanya sendiri tanpa sepengatahuan Chachamaru-sama dan ayahandanya sendiri..

Berujung pada kematian Yuzuri yang disangka Chachamarusama oleh Ayahanda Yuzuri, dan Chachamaru yang hilang ingatan^^

Hikz.. Hikz.. sungguh ending yang menyedihkan, namun sekaligus membuat terharu, ketika cinta mampu melindungi sosok yang begitu dicintai^^

Iklan

20 Responses to “Silence In The Daylight”


  1. 14 Maret 2009 pukul 2:22 pm

    Hebat ya orang jepang, kaya banget imajinasi mereka untuk membuat cerita-cerita yang pembacanya cukup banyak di indonesia. Kapan ya komik kita seperti itu,

    ntar bole pinjem ya komiknya, hehehe

  2. 15 Maret 2009 pukul 7:34 pm

    ah..banyak kok komikus Indonesia yang bagus2
    cuman memang tenggelam promosinya

    http://terapikomik.blogdrive.com

    komikus, teman saya, karyanya bagus2

  3. 16 Maret 2009 pukul 7:34 am

    wah aku baru tahu kamu punya blog yang di wordpress 😀

  4. 20 Maret 2009 pukul 3:59 pm

    Komik Jepang juga mengajarkan sejarah ya…
    pantas mereka lbh cepat maju…

  5. 21 Maret 2009 pukul 7:19 am

    promosi komik ya dhe_…… 🙂
    bagus juga ya ending ceritanya,,,, yah gmn gak bagus ya, kalau gak bagus pasti dhe_ kurang suka membca komik.. memang kadang-kadang komik bisa membuat orang melalaikan waktunya ,,,hati-hati ya dhe_ jangan sampai imanjinasi mengelabui hati nurani,,,,,

  6. 6 Esa
    25 Maret 2009 pukul 12:47 pm

    duh..kayak baca resensi buku. Dhe keren deh resensinya. Kayak baca cerita yg di belakang sampul buku kan suka ada tuh Dhe :mrgreen:
    maaf baru bisa mampir. Belakangan koneksi jelek bgt, jadi males kemana-mana.
    Miss u too, honey 😉

  7. 26 Maret 2009 pukul 12:43 pm

    udah dibaca blm? kalo udah, bikin resume ya, posting hasil resume di blog matahari siank. aku tunggu lho! he hehe…

  8. 26 Maret 2009 pukul 12:44 pm

    ups…dah dibaca toh….he he he..maaf….gak jadi suruhbikin resume deh. udah ada sih.

  9. 29 Maret 2009 pukul 8:33 am

    pingin baca komiknya

  10. 30 Maret 2009 pukul 7:56 pm

    bagus nih, dhe suka banyak komik ya…
    berarti dak salah kalau suka menulis….
    hehehe 😀

  11. 31 Maret 2009 pukul 4:15 pm

    wah kaya’ykeren tuh.,.,

    aqjg sukabaca komik.,.,

  12. 12 wh
    14 April 2009 pukul 12:27 am

    ada yang gratis gak kak dhe……suka yang gratis aja

  13. 28 Juli 2009 pukul 1:15 pm

    japan addicted !!
    xp

  14. 26 Januari 2010 pukul 7:22 pm

    update lagi dhe 😀

  15. 30 Juli 2010 pukul 10:26 pm

    jadi pengen baca dey,….

  16. 18 ito
    12 April 2011 pukul 12:54 am

    dhe…. masi maen blog nggak….

  17. 24 Mei 2011 pukul 6:35 pm

    hhmmm…semoga matahari terus keluar siang hari 🙂

  18. 16 Juli 2011 pukul 5:38 pm

    ini serial cantik ya? ;D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Selamat Datang Di Siluet Sebalik Sosok Dhe..t4 Di sini Dhe melukis rasa sayank n suka Dhe terhadap kucing n komik ..

menghitung hari…

Maret 2009
S S R K J S M
« Feb   Nov »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Ma Chizuru

DragonadoptersDragonadopters
Photobucket

Masukkan Code ini K1-61522E-7
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Animals Pet, Dogs  & Cat Blogs - BlogCatalog Blog Directory

%d blogger menyukai ini: